Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah untuk Mengobatinya

Apakah kaki anda mengalami pembengkakan ? Sedang mencari informasi mengenai Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah untuk Mengobatinya ? Kini anda telah berada pada artikel yang tepat. Karena pada postingan kali ini kami akan membahas informasi mengenai beberapa penyebab kaki menjadi bengkak serta Obat Kaki Bengkak yang sudah terbukti akan khasiatnya mampu mengobati dan mengempiskan kaki yang bengkak.

Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah untuk Mengobatinya

Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah untuk Mengatasinya

Dalam ilmu medis, edema atau adanya penumpukan cairan pada tubuh, tepatnya pada kaki merupakan penyebab umum kondisi kaki membengkak. Pembengkakan pada kami dapat dipengaruhi oleh berbagai kondisi kesehatan seseorang.

Berikut Beberapa Kondisi yang Dapat Menjadi Penyebab Kaki Membengkak

Limfedema
Limfedema adalah pembengkakkan pada bagian tubuh yang disebabkan karena gangguan pengaliran getah bening ke dalam darah sehingga menyebabkan cairan menumpuk. Terdapat beberapa kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan kondisi limfedema diantaranya yaitu, kelainan kongenital/bawaan, obesitas, infeksi seperti filariasis, dan lainnya, trauma, dan lainnya.

Cedera
Pembengkakan pada kaki juga dapat disebabkan karena terjadi cedera pada kaki dan juga pergelangan kaki. Ketika pergelangan kaki cedera atau salah melangkah, ligamen (sebuah pita fleksibel yang menghubungkan tulang dengan tulang) akan merenggang melampaui batas normal. Hal tersebut menyebabkan kaki bengkak.

Kehamilan
Kaki bengkak saat hamil sebenarnya adalah hal yang wajar dan normal. Ibu hamil umumnya mengalami pembengkakan pada bagian lutut ke bawah. Selain itu, bisa juga terjadi pembengkakan pada wajah atau tangan. Kondisi ini terjadi karena ketika hamil seorang wanita mengalami perubahan kadar hormon. Pelepasan hormon-hormon selama masa kehamilan dapat memicu tubuh menahan lebih banyak cairan dan sodium (garam).

Namun, kaki bengkak pada wanita hamil tetap harus diwaspadai, terutama jika betis juga ikut membengkak dan meninggalkan lekukan ketika ditekan. Jika kondisi ini terjadi di trimester ketiga kehamilan, ada kemungkinan Anda mengalami preeklamsia.

Selain itu, Anda juga perlu waspada jika pembengkakan hanya terjadi pada satu kaki dan betis memerah. Ini bisa menjadi gejala adanya gumpalan darah di pembuluh darah.

Infeksi
Kaki bengkak yang diakibatkan karena infeksi umumnya sering dialami oleh orang yang memiliki masalah saraf pada kaki dan pada penderita diabetes. Jadi, jika Anda menderita penyakit tersebut, Anda perlu benar-benar memerhatikan kondisi kaki, terutama ketika terjadi lecet dan luka.

Pembekuan Darah
Pembekuan darah atau koagulasi adalah proses yang kompleks yang mana darah membentuk gumpalan (bekuan darah) guna menutup dan memulihkan luka serta menghentikan pendarahan. Pembekuan darah di pembuluh darah pada kaki akan mengakibatkan aliran darah dari kaki ke jantung terhambat. Penumpukan darah beku bisa memicu kaki bengkak.

Mengidap penyakit
Kaki bengkak dapat mengindikasi bahwa seseorang menderita suatu penyakit tertentu, diantaranya yaitu penyakit jantung, ginjal atau hati. Ketika ginjal terganggu atau tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik, maka cairan dapat menumpuk di kaki dan mengakibatkan pembengkakan.

Insufisiensi vena
Pembengkakan pada kami dapat menjadi pertanda awal bahwa seseorang mengalami Insufisiensi vena, yaitu suatu kondisi dimana darah tidak dapat bergerak naik ke jantung dari pembuluh darah di kaki. Kondisi ini dapat menyebabkan kaki membengkak. Kondisi ini dapat menyebabkan kulit borok, mengalami infeksi, serta perubahan kulit jika Insufisiensi vena tidak segera ditangani.

Efek samping obat.
Terdapat beberapa obat yang dapat menyebabkan kami mengalami pembengkakan, diantaranya yaitu obat diabetes, obat antidepresan, obat antiinflamasi non-steroid, obat steroid, obat untuk tekanan darah, serta penggunaan alat kontrasepsi oral.

Cara Mudah Mengatasi Kaki Bengkak Dengan Cara Sederhana

Terdapat beberapa langkah mudah yang dapat anda lakukan untuk mengurangi risiko pembengkakan pada kaki. Diantaranya yaitu :
  • Menurunkan berat badan jika berlebihan
  • Kompres kaki yang bengkan dengan menggunakan es batu yang dibalut dengan handuk
  • Coba untuk mengangkat kaki ke atas sambil berbaring
  • Gunakan stoking kompresi.
  • Kurangi asupan garam
  • Jangan terlalu lama berdiri
  • Biasakan untuk melakukan olahraga ringan yang dapat menggerakan kaki
  • Jangan menggunakan pakaian yang terlalu ketat, terutama pada bagian paha
Selain dengan beberapa langkah di atas, kami juga menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat


Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-

Isi300 ml / botol
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk segala jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukQJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Mungkin anda merasa penasaran, mengapa kami menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan kaki bengkak dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat, padahal belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kaki membengkak yang sedang anda alami.

Cara Mengobati & Mengempiskan Kaki Bengkak Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang Sudah Terbukti Akan Khasiatnya

Obat Kaki Bengkak Herbal QnC Jelly Gamat

Seperti apa yang telah dikatakan tadi di atas, bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat herbal yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya. Pastinya anda juga merasa penasaran, mengapa teripang emas ini digunakan sebagai bahan utama Obat QnC Jelly Gamat dan kandungan apa saja yang terdapat didalamnnya sehingga diyakini bagus untuk menyembuhkan kaki bengkak ?

Teripang
 Teripang merupakan hewan laut yang mengandung berbagai manfaat bagus untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan telah digunakan oleh raja-raja china sejak ribuan tahun yang lalu sebagai bahan baku obat-obatan.

Penggunaan teripang sebagai bahan utama herbal QnC Jelly gamat ini tentunya didasari karena kandungan yang terdapat dalam teripang telah terbukti akan khasiatnya. Teripang emas adalah hewan laut yang memiliki berbagai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Berbagai kandungan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan kaki yang bengkak yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor ini.


Kandungan Chondroitin, Mukopoliskarida & Glucosaminoglycans (GAG’s) yang terdapat dalam ekstrak teripang memiliki peranan yang sangat penting sekali dalam membantu mengobati dan mengempiskan kaki bengkak yang disebabkan karena adanya cedera pada persendian. Karena ketiga kandungan tersebut memiliki manfaat yang mampu menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis. Sehingga pembengkakan pada kaki yang disebabkan karena adanya cedera pada persendian pun dapat teratasi secara efektif dan aman.


Kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang ini juga memiliki manfaat yang dapat membantu mengempiskan kaki bengkak yang disebabkan karena berbagai jenis penyakit seperti ginjal, jantung, hati dll. Hal ini disebabkan karena kandungan protein ini memiliki manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang memang sangat penting sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit yang menyerang jantung, ginjal dan juga hati.

Pada ekstrak teripang ini juga terkandung Ludwigothurea grisea yang merupakan bahan antikoagulan yang memiliki manfaat mampu menghambat atau mencegah terjadinya pembekuan dalam darah. Seperti apa yang telah dijelaskan di atas bahwa adanya pembekuan pada kaki menjadi salah satu penyebab mengapa terjadinya pembengkakan pada kaki. Dengan teratasinya pembekuan darah pada kaki, maka pembengkakan yang terjadipun akan berangsur mengempis dan kaki akan terlihat normal kembali.

Selain itu, pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini juga terkandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh dan berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu :
  • Ekstrak Buah dan Sayur 
  • Sweetener Stevia 
  • Pengemulsi Nabati 
  • Essen Natural
QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional yang terbuat dari 100% Bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun yang dapat merugikan tubuh. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan herbal ini. Karena QnC Jelly Gamat adalah obat Herbal yang aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Berikut Ini Salah Satu Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Mengempiskan Kaki Bengkak.

Testimoni QnC Jelly Gamat Kaki Bengkak

 Testimoni di atas hanya salah satu dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan kaki bengkak. Kini Saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan kaki bengkak.

Cara Membeli QnC Jelly Gamat
Jika anda berminat ingin membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat, namun tidak tau harus ke mana membelinya, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini :

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :
QJG : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Kp. Negla Rt/07 Rw/09, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.123.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649
Kode produk QJG haru selalu anda cantumkan disaat akan memesan obat herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Kode produk tersebut memiliki fungsi untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan produk herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.
Apakah Ini suatu Penipuan ?
Mungkin anda merasa ragu untuk berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat secara online. Karena tidak sedikit orang yang tertipu ketika berbelanja secara online, yang mana uangnya sudah di taransfer namun barang yang dipesan tidak kunjung dikirim juga.

Namun anda tidak perlu ragu untuk berbelanja kepada kami, karena kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah berjualan secara online sejak tahun 2011 dan telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Selain itu, untuk menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda kepada kami, maka kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan sudah diterima dengan baik, baru anda melakukan transfer pembayaran ( Hanya untuk Pemesanan 1-2 Botol ).

Jika anda ingin membeli lebih dari 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ( Sebagai DP ). Setelah anda mentransfernya, baru kami akan mengirimkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan, dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah obat herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan sudah diterima dengan baik.
Pesan Sekarang Juga Obat Herbal QnC Jelly Gamat Hanya Di SINI dan Rasakan Akan Khasiatnya !!!

Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah untuk Mengobatinya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Penyebab Kaki Bengkak dan Cara Mudah untuk Mengobatinya"

Posting Komentar