Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi)

Apakah pada wajah anda terdapat jerawat kecil kecil ? Anda merasa kurang percaya diri dengan adanya jerawat tersebut ? Sudah melakukan beragam cara untuk menghilangkan jerawat kecil-kecil tersebut namun tidak kunjung sembuh juga ? Bingung mencari solusi terbaik untuk mengatasi itu semua ? Kini anda tidak perlu terlalu khawatir dengan itu semua. Karena disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi) yang mana dapat membantu mengobati dan menghilangkan jerawat secara alami serta efektif dan tentunya sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun ataupun kerusakan pada kulit.

Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi) Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Alami Penghilang Jerawat yang kami maksud ini adalah Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bukan tanpa alasan mengapa kami merekomendasikan kepada anda Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi jerawat kecil-kecil yang terdapat pada wajah anda. Hal ini tentunya didasari karena kandungan yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini memang sangat bagus untuk mengobati jerawat. Selain itu, telah banyak pula para konsumen yang sudah merasakan akan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat dalam menghilangkan jerawat.

Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi) Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari beragam bahan alami pilihan yang sudah terbukti memiliki beragam kandungan yang sangat bermanfaat sekali dalam membantu mengobati dan menghilangkan jerawat yang tumbuh pada berbagai bagian tubuh, salah satunya jerawat kecil-kecil yang muncul pada bagian wajah seperti dahi, jidat dan juga pipi.

Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat


Obat Penghilang Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat ini Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang tentunya sangat bagus untuk kesehatan.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan, Obat Tradisional Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Alami Penghilang Jerawat yang aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping apapun, legal dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya pada bagian wajah yang terkena jerawat
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Akan Khasiat Herbal QnC Jelly Gamat dalam Menghilangkan Jerawat





Testimoni di atas hanyalah sebagian dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang sudah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati dan menghilangkan jerawat pada wajah mereka.

Mungkin anda merasa heran, mengenai mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini begitu bagus dalam mengatasi jerawat di wajah. Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya banyak hal yang dapat membuat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam mengobati dan menghilangkan jerawat di wajah. Diantaranya yaitu pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan yang ditengarai sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit dan tentunya untuk menghilangkan jerawat diwajah.

Teripang merupakan hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang biasanya hidup didasar laut. Telah banyak para ahli yang sudah melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang. Dari beberapa hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa pada dinding tubuh teripang terdapat beragam kandungan protein seperti glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Sekitar 70% protein yang terkandung pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Kolagen merupakan salah satu kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit dan berkhasiat dalam mencegah timbulnya jerawat ataupun mengobati jerawat pada kulit wajah dan menghilangkan bekasnya. Selain itu, kolagen juga memiliki manfaat yang dapat mempercepat dalam proses meregenerasi sel kulit mati serta Menjaga elastisitas kulit, dapat mempengaruhi kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein ini. Pada kalangan muda, kolagen bisa memberikan kelembapan dan membuat kulit elastis.

Dari hasil penelitian lainnya mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang juga menyatakan bahwa terdapat pula kandungan vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Dengan adanya kandungan ini, maka dapat mencegah terjadinya peradangan pada kulit wajah yang dapat mengakibatkan jerawat tersebut menjadi lebih parah lagi. Selain itu, kandungan ini juga dapat membantu dalam mempercepat penyembuhan jerawat pada wajah.

Terdapat pula kandungan antiseptik alamiah yang dapat mencegah masuknya bakteri pada jerawat yang dapat mengakibatkan infeksi pada kulit yang mana dapat menyebabkan kondisi jerawat menjadi lebih parah lagi. Sehingga dengan begitu, kondisi jerawatpun akan berangsur membaik dan terhindar dari jerawat yang menjadi semakin parah.

Selain beragam kandungan tersebut yang memang sangat bagus sekali untuk membantu mengobati dan menghilangkan jerawat, pada Obat Alami Penghilang Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terkandung berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati dan menghilangkan jerawat. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi mengapa anda harus ragu dengan herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menghilangkan jerawat di wajah. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat nyata dari Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi) Herbal QnC Jelly Gamat dalam menghilangkan jerawat pada wajah anda.


Jika anda berminat memesan Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS, silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Asep Nurdin : Kp. Nagarakasih Rt/03 Rw/08 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.145.214.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi) yang sudah terbukti akan khasiatnya. Semoga saja informasi yang kami berikan ini bisa menjadi referensi untuk anda dalam mencari pengobatan yang tepat, dan semoga saja Obat Jerawat Herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini dapat membantu anda dalam mengobati dan menghilangkan jerawat di wajah anda.

Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alami Penghilang Jerawat Kecil-kecil Di Wajah (Dahi, Jidat & Pipi)"

Posting Komentar