Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Apakah anda mengidap penyakit vaginosis bakterialis ? Sedang mencari solusi terbaik untuk mengatasinya ? Disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik yang mana dapat mengobati secara alami serta efektif dan tentunya sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Pengertian Vaginosis Bakterialis
Vaginosis bakterialis adalah salah satu masalah kewanitaan yang disebabkan karena terganggunya keseimbangan bakteri di dalam vagina. Keputihan dengan tekstur encer dan berwarna kelabu atau putih merupakan salah satu gejala vaginosis bakterialis. Terkadang keputihan tersebut mengeluarkan bau sangat amis, terutama setelah penderita melakukan hubungan intim atau hubungan seks. Selain mengalami keputihan yang tidak wajar, biasanya kondisi ini juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami rasa gatal pada vaginanya, serta merasakan perih ketika buang air kecil.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik


Walaupun sebagian besar Vaginosis Bakterialis terjadi pada mereka yang masih dalam masa subur, akan tetapi Vaginosis Bakterialis juga merupakan suatu kondisi yang dapat dialami oleh wanita pada segala usia.

Penyebab Vaginosis Bakterialis
Bakteri lactobacillus merupakan bakteri yang mendominasi di dalam vagina, yaitu sekitar 95 persen. Bakteri lactobacillus merupakan bakteri baik karena dapat menjaga keasaman vagina sehingga mampu membatasi pertumbuhan bakteri-bakteri jahat di dalam vagina (salah satunya bakteri anaerob).

Vaginosis Bakterialis merupakan suatu kondisi yang disebabkan karena jumlah bakteri lactobacillus menjadi lebih sedikit dibandingkan keberadaan bakteri lain.

Walaupun saat ini para ahli belum dapat mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan terjadinya ketidak seimbangan pertumbuhan bakteri pada vagina, akan tetapi terdapat beberapa faktor yang diduga dapat menyebabkan meningkatnya risiko wanita terkena vaginosis bakterialis, diantaranya yaitu :
  • Merokok.
  • Menggunakan kontrasepsi spiral
  • Tidak menggunakan kondom saat berhubungan seksual serta sering bergonta ganti pasangan seksual.
  • Melakukan douching atau teknik pembersihan vagina dengan cara disemprot.
Komplikasi Vaginosis Bakterialis
Walaupun kondisi ini termasuk kedalam penyakit yang mudah diobati dan bukan termasuk kedalam penyakit yang serius, akan tetapi kondisi ini jangan dibiarkan begitu saja. Karena Vaginosis Bakterialis dapat menyebabkan berbagai komplikasi jika tidak segera ditangani. Beberapa komplikasi yang biasanya terjadi pada penderita vaginosis bakterialis diantaranya yaitu :
  • Infeksi menular seksual
  • Penyakit radang panggul
  • Kelahiran prematur pada Ibu hamil
Oleh sebab itu, segera temui dokter apabila Anda sedang hamil dan mengalami gejala vaginitis, misalnya keputihan tidak normal, sehingga penyakit tersebut dapat dicegah perkembangannya.

Pengobatan Vaginosis Bakterialis
Seperti apa yang telah dijelaskan di atas bahwa Vaginosis Bakterialis disebabkan oleh bakteri, maka dari itu, pengobatannya dapat dilakukan dengan antibiotik, contohnya yaitu antibiotik metronidazole.

Agar pengobatan dapat berjalan dengan efektif, maka sangat penting untuk anda mengetahui petunjuk penggunaan obat tersebut dari dokter atau dari petunjuk dosis yang biasanya terdapat pada kemasan produk. Umumnya pengobatan dengan menggunakan antibiotik metronidazole berlangsung dalam jangka panjang, hal ini untuk mencegah munculnya kembali vaginosis bakterialis.

Penggunaan antibiotik metronidazole dapat menimbulkan beberapa efek samping pada sebagian orang, seperti :
  • Mengalami mual
  • Muntah-muntah
  • Hilangnya nafsu makan
  • Rasa logam di mulit
Menghindari minuman beralkohol saat menjalani pengobatan dengan menggunakan antibiotik metronidazole merupakan salah satu langkah tepat untuk menghindari efek samping yang lebih parah.

Apakah ada pengobatan secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping ? Jika anda sedang mencari pengobatan yang seperti itu, kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya.

Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

 Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Vaginosis Bakterialis Herbal Terbaik yang sangat kami sarankan kepada anda yang ingin segera sembuh dari kondisi ini. Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan berbagai bahan herbal alami pilihan lainnya yang tentunya kaya akan kandungan yang bagus untuk membantu menyembuhkan suatu penyakit.

Teripang
 Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang. Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang sangat akan kandungan nutrisi yang terkandung didalam tubuhnya, diantaranya yaitu :
  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
Selain kandungan nutrisi yang telah tercantum di atas, pada teripang emas juga terkandung zat-zat lainnya, diantaranya glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan suatu penyakit.

Dalam beberapa penelitian menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama Obat Vaginosis Bakterialis Herbal QnC Jelly Gamat terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas, bahwa adanya pertumbuhan bakteri jahat merupakan penyebab terjadinya vaginosis bakterialis. Agen antibakteri yang terkandung dalam teripang ini, diyakini mampu menghambat serta membasmi pertumbuhan bakteri jahat yang menjadi penyebab vaginosis bakterialis.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya ini juga diyakini dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan luka, baik luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus dan lambung. Selain dikonsumsi, QnC Jelly Gamat juga dapat dioleskan langsung pada bagian tubuh yang terkena luka ataupun yang terasa gatal guna membantu membentuk jaringan baru yang rusak karena luka dan membantu untuk mengatasi rasa gatal tersebut.

Selama menjalani pengobatan vaginosis bakterialis, kami menyarankan kepada Anda untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menggagalkan pemulihan, misalnya membersihkan bagian dalam vagina dengan sabun, baik sabun kecantikan maupun antiseptik, atau membersihkan vagina dengan cara disemprot (douching).

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Vaginosis Bakterialis Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Jika anda ingin memesannya, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk THQ seperti contoh dibawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp
Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk pemesanan 2 botol
QJG : 2 Botol : Anji : Kp. Panunggal Rt/03 Rw/08, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Jawa Barat : 081.214.325.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Memesan QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

 Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati & Menyembuhkan Vaginosis Bakterialis Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik"

Posting Komentar