Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman

Bagi anda yang sedang mencari Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal yang mampu Mengobati Secara Alami serta Efektif & Aman tanpa menyebabkan efek samping apapun, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal QnC Jelly Gamat yang memiliki beragam kandungan yang bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan infeksi pada payudara.


QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik generasi terbaru yang diproduksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan telah terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Selain itu, Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan tanpa mengguakan bahan kimia sedikitpun. Sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam pengobatannya, serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai apa saja bahan-bahan yang digunakan untuk membuat herbal QnC Jelly Gamat ini, dan kandungan apa saja yang terdapat didalamnya, sehingga diyakini sangat bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan infeksi payudara atau mastitis. Sebelum saya memberikan informasi tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membaca informasi mengenai penyakit ini, sehingga dapat dijadikan panduan dalam mencari pengobatan yang memang tepat untuk menyembuhkan infeksi pada payudara.

Infeksi Payudara (Mastitis)
Infeksi payudara atau mastitis merupakan infeksi yang terjadi pada jaringan payudara yang biasanya menyerang perempuan menyusui pada 12 minggu pertama setelah persalinan. Pada sebagian kasus, infeksi payudara atau mastitis juga dapat terjadi pada perempuan yang sedang tidak menyusui.

Biasanya ketika infeksi payudara atau mastitis menyerang, payudara penderitanya akan mengalami pembengkakan, teraba hangat, serta mengalami perubahan warna menjadi seperti kemerahan. Umumnya kondisi ini menyebabkan rasa nyeri pada payudara, terutama ketika payudara terkena sentuhan. Walaupun umumnya infeksi payudara hanya menyerang satu sisi payudara saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kedua payudara juga terkena kondisi ini.

Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman


Infeksi payudara atau mastitis biasanya sering menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan ketika mengasuh anaknya, sehingga terkadang membuat kegiatan menyusui menjadi terhambat atau terhenti. Walaupun begitu, alangkah baiknya kegiatan menyusui tetap dilakukan, karena sangat baik untuk penderitanya ataupun pada sang bayi.

Penyebab Infeksi Payudara
Terdapat beberapa hal yang bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada payudara atau mastitis. Beberapa penyebab paling umumnya diantaranya yaitu :

Saluran aliran ASI yang tersumbat
Adanya sisa air susu ibu (ASI) yang menumpuk pada payudara merupakan penyebab menyumbat saluran air susu sehingga menyebabkan payudara menjadi membengkak. Para ahli menduga bahwa adanya tumpukan ASI ini lama kelamaan akan menghasilkan suatu tekanan yang cukup kuat di dalam payudara, sehingga ASI akan merembes ke jaringan-jaringan di sekitar payudara. Kandungan protein dalam ASI ini akan disalahartikan oleh tubuh sebagai benda asing, dan sistem kekebalan tubuh akan bekerja untuk melawannya, sehingga terjadilah suatu reaksi peradangan.

Bakteri
Adanya infeksi bakteri staphylococci atau streptococci pada jaringan payudara merupakan salah satu penyebab paling umum mengapa payudara terasa sakit ketika menyusui atau mengalami mastitis. Biasanya bakteri tersebut berasal dari mulut bayi serta permukaan kulit payudara yang menginfeksi pada payudara ketika adanya luka di puting ataupun saluran air susu.

Selain disebabkan karena kedua hal tersebut, terdapat beberapa faktor lainnya yang dapat menyebabkan menignkatnya risiko seseorang terkena mastitis, beberapa diantaranya yaitu :
  • Terdapat luka pada bagian puting payudara
  • Cara menyusui yang tidak tepat
  • Gangguan pada bayi sehingga tidak bisa menyedot susu dengan baik
  • Pengeluaran ASI secara tidak teratur
  • Hanya menggunakan satu payudara untuk menyusui
  • Menggunakan bra yang kekecilan atau terlalu ketat
  • Mengalami kelelahan
  • Pernah mengalami mastitis di masa lalu.
Pada perempuan yang tidak sedang menyusui, mastitis dapat disebabkan oleh puting yang mengalami keretakan, ditindik, atau luka, dan disebut dengan mastitis periduktal. Kondisi puting ini dapat menyebabkan bakteri mudah masuk ke dalam saluran ASI dan menimbulkan infeksi.

Gejala Infeksi Payudara
Adanya pembengkakan pada payudara yang teraba hangat serta berwarna kemerahan merupakan gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita infeksi payudara atau mastitis. Selain itu, biasanya gejala tersebut juga dibarengi dengan rasa sakit serta sensasi terbakar, terutama ketika penderitanya sedang menyusui. Umumnya mastitis hanya terjadi pada satu bagian payudara saja, maka gejalanya pun umumnya hanya dirasakan pada satu sisi payudara saja.

Selain beberapa gejala di atas, seringkali penderita infeksi payudara mengalami kelelahan, atau kehabisan tenaga, serta berbagai gejala lainnya seperti demam tinggi serta panas dingin.

QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman

QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman

Jika anda seorang penderita mastitis atau infeksi pada payudara dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi kondisi yang sedang anda alami, kami sangat menyarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat Infeksi Payudara Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yang kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk menyembuhkan infeksi payudara.

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Infeksi Payudara yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami pilihan lainnya yang telah diteliti terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Berikut Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Tripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Seperti apa yang telah diinformasikan di atas bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut bertubuh panjang dan tidak bertulang belakan yang umumnya hidup di dasar laut.

Penggunaan ekstrak teripang sebagai bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini didasari karena ekstrak teripang dikenal sebagai salah satu hewan laut yang sangat kaya akan beragam kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan dan dapat membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Dalam beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli menyatakan bahwa pada ekstrak teripang terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. Kandungan antibakteri ini diyakini memiliki manfaat yang sangat bagus sekali untuk membasmi bakteri staphylococci atau streptococci yang menginfeksi pada jaringan payudara yang menjadi penyebab mastitis. Sehingga, dengan teratasinya bakteri penyebab penyakit, maka kondisi pasien akan membaik dan penyakit tersebut akan berangsur sembuh.

Terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. yang memiliki manfaat mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit serta melindungi jaringan saraf.

Penelitian lainnya juga menemukan bahwa vesikel polian pada teripang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan ini diyakini memiliki manfaat mampu mengatasi rasa sakit pada payudara yang disebabkan karena adanya peradangan pada payudara.

Dengan adanya beragam kandungan di atas, maka tidak salah apabila anda memilih herbal QnC Jelly Gamat ini untuk membantu mengobati infeksi payudara atau mastitis yang sedang bunda derita.

Perlu anda ketahui bahwa infeksi payudara atau mastitis merupakan suatu kondisi yang memang perlu untuk segera dilakukan pengobatan, karena jika dibiarkan begitu saja tanpa adanya perawatan yang tepat, pembengkakan dapat berkembang menjadi nanah, sehingga menebal dan diperlukan proses operasi untuk mengeluarkannya dari payudara. Tentunya anda tidak ingin proses operasi terjadi pada anda bukan ? Maka dari itu, segera lakukan pengobtan dari sekarang juga dengan menggunakan obat Infeksi Payudara Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan kandungan khasiatnya yang memang bagus untuk membantu menyembuhkan mastitis.

Harga QnC Jelly Gamat
Selain memiliki beragam kandungan yang memang bagus untuk membantu mengobati infeksi pada payudara, herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki harga yang sangat murah sekali, yang mana harga 1 Botolnya hanya 155.000 rupiah saja. Selain itu, terdapat pula potongan harga untuk anda yang pesan dengan jumlah yang lebih banyak.

Cara Konsumsi Herbal QnC Jelly Gamat : QnC Jelly Gamat ini dikonsumsi 2 kali sehari 2 sendok makan sebelum makan

Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda bisa memesannya kepada kami melalui SMS. Pesanan anda nantinya akan kami kirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan setelah barang diterima dengan baik.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harganya, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Sebagai tambahan saja, selain dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat, Pastikan juga waktu istirahat anda cukup, perbanyak asupan cairan untuk membantu tubuh melawan infeksi, serta tetaplah menyusui anak Anda sesering mungkin dan selama bayi lapar. Semakin sering Anda menyusui, maka risiko saluran tersumbat juga akan semakin berkurang.

Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Infeksi Payudara / Mastitis Herbal Mengobati Secara Alami, Efektif & Aman"

Posting Komentar