Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan Secara Alami Hingga Tuntas

Apakah pada jari kaki atau tangan anda terdapat kutu air ?? Sedang mencari Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan Secara Alami Hingga Tuntas serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun ?? Disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Kutu Air Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dan sudah terbukti sangat bagus untuk kesehatan kulit dan mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang kulit, salah satunya kutu air.

Mungkin anda merasa penasaran mengenai Obat Kutu Air Herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini. Namun sebelum kita membahas informasi mengenai Obat Herbal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita memahamai informasi tentang kutu air. Sehingga dapat dijadikan sebagai panduan bagi Anda selama proses pengobatan berlangsung.

Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan dengan Obat Herbal Terbaik


Di musim hujan seperti sekarang ini, tidak jarang kaki menjadi lembap karena jalanan yang becek dan air masuk ke sela-sela sepatu. Kondisi seperti ini dapat meningkatkan risiko munculnya kutu air.

Kutu air merupakan kondisi di mana timbul selaput putih pada sela-sela jari kaki yang biasa disebabkan oleh jamur. Kaki yang lembap sekaligus hangat dapat dikatakan sebagai lokasi favorit bagi jamur untuk tumbuh. Itulah mengapa pada musim hujan seperti ini, risiko kutu air lebih meningkat. Jika Anda terkena kutu air, Anda akan merasa gatal dan nyeri pada sela-sela jari kaki. Kulit yang terinfeksi juga menjadi pecah-pecah dan terkelupas.

Walaupun kutu air tergolong kedalam penyakit yang tidak serius, akan tetapi kutu air tetap harus segera diobati agar infeksi tidak menyebar ke bagian tubuh lain atau bahkan menulari orang lain. Kutu air dapat menyebar melalui handuk, pakaian, dan bahkan lantai yang sudah terkontaminasi. Selain disebabkan oleh cuaca yang lembap saat musim hujan, kutu air juga dapat muncul karena kelembapan ketika Anda menggunakan sepatu tanpa sirkulasi udara yang bagus, atau terlalu ketat.

Cara Mengatasi Kutu Air
Kutu air yang hinggap di kaki tentunya dapat mengganggu aktivitas, karena rasa gatal dan tidak nyaman yang ditimbulkan. Ada beberapa cara yang Anda dapat lakukan untuk mengatasi kutu air yang membandel. Mulai dari merendam kaki hingga menggunakan pengobatan tertentu.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu menghilangkan kutu air :

Garam
Larutkan satu sendok teh garam ke dalam satu cangkir air hangat. Rendam kaki atau tangan anda yang terkena kutu air ke dalam larutan ini selama 10-15 menit.

Larutan cuka
  • Cuci kaki atau tangan yang terkena kutu air hingga bersih dengan sabun dan air hangat, lalu keringkan dengan handuk. Ingat, jangan gunakan handuk tersebut untuk bagian tubuh lain guna mencegah penyebaran jamur.
  • Campur satu cangkir cuka dengan 4 cangkir air.
  • Rendam kaki atau tangan yang terkena kutu air dengan larutan ini dua kali sehari agar kutu air segera lenyap. Terakhir, keringkan kaki dengan handuk.
  • Jangan gunakan air larutan yang sama untuk rendaman selanjutnya.
Lemon
Asam dalam lemon mampu membunuh bakteri dan jamur pada kaki. Untuk mengobati kutu air, Anda bisa mengoleskan dengan kapas campuran 60 ml air dan perasan jeruk lemon ke daerah yang terinfeksi beberapa kali sehari.

Teh hitam
Asam tannic dalam teh hitam diduga dapat membantu melawan jamur dan menyembuhkan kutu air. Rendam 6 kantung teh hitam celup ke dalam satu liter air hangat. Rendam kaki atau tangan Anda yang terkena kutu air kedalam larutan teh atau oleskan larutan teh ke kaki dengan bola kapas beberapa kali sehari.

Bawang putih
Bawang putih mengandung antiseptik alami yang dapat membantu mengobati kutu air. Penelitian menunjukkan bahwa krim yang mengandung senyawa aktif ajoene dalam bawang putih diduga mampu mengobati kutu air. Beberapa ahli merekomendasikan untuk merendam kaki atau tangan yang terkena kutu air selama 30 menit dalam air yang sudah ditambahkan tiga atau empat siung bawang putih cincang. Selain itu, Anda juga dapat mengoleskan campuran dua siung bawang putih dan minyak zaitun secukupnya ke kulit yang terinfeksi. Jangan lupa menggunakan kapas atau cotton bud ketika mengoleskan.

Kayu manis
Kayu manis diduga dapat menghilangkan jamur penyebab kutu air di telapak kaki. Caranya, rendam empat atau lima batang kayu manis ke dalam sekitar 3,7 liter air panas. Kemudian, rendam kaki Anda selama beberapa menit.

Selain dengan berbagai cara alami tersebut, kami juga sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan kutu air dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat yang kaya akan berbagai kandungan yang mampu membasmi jamur yang menjadi penyebab kutu air.

Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan Secara Alami Hingga Tuntas Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan dengan Obat Herbal Terbaik QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Kutu Air Herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam herbal alami pilihan lainnya yang tentunya sudah diteliti terlebih dahulu akan kandungannya.

Teripang
 Teripang adalah hewan laut yang sejak jaman dahulu, kerajaan china telah menggunakannya sebagai salah satu Bahan baku untuk pengobatan suatu penyakit. Hal ini disebabkan karena khasiat yang terdapat dalam teripang ini memang telah terbukti bagus untuk kesehatan dan mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan mendapatkan hasil bahwa pada teripang terkandung beragam nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan, beberapa diantaranya yaitu :

  • Antiseptik alamiah
  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Trace Mineral
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
Selain itu, pada ekstrak teripang juga terkandung berbagai zat lainnya yang memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya yaitu glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin.

Menurut hasil penelitian lainnya juga menyatakan bahwa ekstrak teripang telah terbukti memiliki manfaat sebagai agen antimikroba yang dapat membasmi berbagai jenis bakteri, jamur dan juga virus. Seperti apa yang telah dijelaskan di awal bahwa Kutu air merupakan suatu kondisi di mana timbul selaput putih pada sela-sela jari kaki yang biasa disebabkan oleh jamur. Kandungan antimikroba yang terdapat dalam ekstrak teripang ini diyakini memiliki manfaat yang mampu membasi jamur yang menjadi penyebab munculnya kutu air pada kaki dan tangan. Sehingga dengan teratasinya jamur penyebab kutu air tersebut, maka penyakit kutu air yang anda derita akan berangsur sembuh.

Berbagai kandungan protein yang terdapat pada QnC Jelly Gamat seperti glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70 persen protein pada dinding teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Kolagen adalah protein utama dalam kulit, tulang, tendon, tulang rawan, dan jaringan ikat kita. Berkat kolagen, tubuh dapat tersambung dan terikat satu sama lain hingga kuat, elastis, dan terstruktur. Kandungan Kolagen yang terdapat dalam ekstrak teripang ini dapat membantu mengganti dan memulihkan sel-sel kulit mati yang disebabkan karena penyakit kutu air, membentuk jaringan fibrosa agar sel-sel baru dapat tumbuh, hingga melindungi organ-organ dalam tubuh seperti ginjal.
Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan kutu air. Selain dikonsumsi, Herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat dioleskan langsung untuk ke kulit yang terkena kutu air ataupun luka untuk membantu membentuk jaringan baru yang rusak. Sehingga lebih cepat dalam proses penyembuhannya.

Itulah sebabnya mengapa kami menyarankan kepada anda untuk mencoba melakukan pengobatan kutu air dengan menggunakan Obat Kutu Air Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan kandungan khasiatnya yang bagus untuk mengobati kutu air. Selain dapat menyembuhkan penyakit kutu air, herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat membantu anda dalam mengobati berbagai jenis penyakit kulit lainnya.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat






Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan kutu air dan juga berbagai jenis penyakit kulit lainnya. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu menyembuhkan kutu air yang sedang diderita.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat


Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi300 ml / botol
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya terhadap kulit atau kaki yang terkena kutu air
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk segala jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukQJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Cara Membeli QnC Jelly Gamat
Bagi anda yang berminat ingin membeli Obat Kutu Air Herbal QnC Jelly Gamat ini, anda dapat membelinya langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila anda berada diluar kota Tasikmalaya dan terlalu jauh jika harus datang ke alamat kami, anda juga dapat memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS, dan obat herbal yang anda pesan akan dikirim VIA JNE dengan pembayaran dilakukan melalui transfer.

Jika anda ingin memesannya, silakan anda mengirimkan SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp 

Kirim : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Kp. Negla Rt/03 Rw/05 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.935.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

* Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami. Kode produk tersebut berfungsi untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya obat herbal yang anda pesan dengan obat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

* Kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah obat herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik ( Hanya untuk pemesanan 1-2 botol ). Jika anda ingin memesan diatas 2 botol, maka anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ( Sebagai DP ). Dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah obat herbal yang anda pesan sudah diterim dengan baik.

 Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan dengan Obat Herbal Terbaik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Kutu Air di Kaki dan Tangan Secara Alami Hingga Tuntas"

Posting Komentar