Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Terbaik

Apakah pada kaki atau tangan anda terdapat luka yang disebabkan karena terkena knalpot ? Sedang mencari cara alami yang dapat membantu mempercepat dalam proses penyembuhan luka bakar yang disebabkan karena terkena knalpot ? Disini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Terbaik yang sudah terbukti dapat membantu dalam mengobati & menyembuhkan luka bakar, baik itu disebabkan karena terkena knalpot ataupun disebabkan oleh berbagai faktor lainnya.

Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Secara Alami

Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Terbaik

Jika kulit kaki atau tangan anda terkena luka bakar, penanganan sedari dini memang sangat diperluka sekali. Berikut ini beberapa tips yang mungkin dapat membantu anda dalam mengatasi luka terkena knlapot :

1. Menggunakan Air Hangat
Proses penanganan dengan menggunakan air hangat merupakan suatu hal yang dilakukan apabila luka yang dialami masih sangat baru. Apabila kaki Anda baru saja terkena knalpot, Alangkah baiknya untuk segera merendamkan kaki Anda ke dalam air hangat selama 5 sampai 10 menit dengan suhu normal +/- 27 c.

Cara ini bertujuan agar suhu kulit yang terluka segera netral. Sebab bagian tersebut mengalami peningkatan suhu bagian dalam.

Jika telah selesai, usahakan oleskan dengan salep khusus luka bakar yang kualitasnya memang terjamin misalnya bioplacenton.

2. Menggunakan Air Bekas Rendaman Beras
Anda dapat mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan air beras yang dicampur dengan kencur untuk mengatasi luka bakar pada kulit anda yang disebabkan karena terkena knalpot.

Jika anda berminat untuk melakukannya, campurkan terlebih dahulu air beras dengan 15 ons kencur lalu ditumbuk hingga halus. Setelah itu, oleskan ramuan tersebut pada bagian kulit yang terkena luka.

Lakukanlah pengobatan tersebut dengan teratur selama 2 minggu. Cara tersebut cukup efektif untuk menghilangkan bekas luka pada kulit karena knalpot.

3. Menggunakan Cairan Kayu Bakar
Pilihlah beberapa jenis kayu yang bila dibakar akan mengeluarkan cairan, biasanya saat kayu agak basah. Oleskan cairan yang keluar dari kayu bakar tersebut di daerah kulit yang terkena knalpot. Lakukan beberapa kali secara rutin hingga bekas luka hilang.

Selain dengan beberapa cara di atas, kami juga sangat menyarankan kepada anda untuk mengobati luka kena knalpot dengan menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan khasiatnya.

Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat

Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Luka Bakar Terkena Knalpot Herbal terbaik generasi terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya dan telah terbukti sangat berkhasiat sekali dalam membantu mengobati luka kena knalpot dan juga berbagai luka lainnya yang terjadi pada kulit.

Sebagai bukti bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini memang sangat bagus sekali dalam menyembuhkan luka, berikut ini salah satu testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini :


Testimoni QnC Jelly Gamat Luka

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka Diabetes

Testimoni QnC Jelly Gamat Luka

Testimoni tersebut hanyalah sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengobati dan menyembuhkan luka.

Ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu bahan yang paling bermanfaat dalam pengobatan luka knalpot dan juga luka lainnya.

Teripang merupakan hewan laut bertubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya sering hidup didasar laut. Pada dinding tubuh teripang terdapat berbagai kandungan protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh lagi, Sekitar 70% protein yang terkandung dalam dinding tubuh teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat dan sangat bagus dalam membantu menyembuhkan luka, mengembalikan elastisitas kulit dan juga membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah dan memudarkan bekas luka.

Selain kandungan kolagen, terdapat pula kandungan antiseptik alamiah yang memiliki manfaat sebagai agen anti-bakteri, anti-virus, dan juga anti-jamur yang bagus untuk mencegah bakteri ataupun jamur masuk terhadap luka bakar yang terkena knalpot. Sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut.

Selain berbagai kandungan tersebut, pada Obat Luka Kena Knalpot Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terkandung berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang bermanfaat dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit yang disebabkan karena luka tersebut.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan luka bakar yang diakibatkan karena terkena knalpot.
 
Seperti apa yang telah diinformasikan tadi di atas bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Selain itu, Obat Luka Kena Knalpot Herbal QnC Jelly Gamat ini juga mencampurkan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Ini Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Selain terbuat dari 100% bahan alami pilihan, Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga sudah memiliki legalitas halal dari MUI. Jadi, selain memang sangat bagus dalam menyembuhkan luka, Herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk kesehatan herbal yang legal dan juga tentunya halal untuk dikonsumsi. 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Kemasan Baru

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Untuk Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
  • Dioleskan secukupnya pada bagian kulit yang terdapat luka akibat terkena knalpot
    QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Jika anda ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh di bawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Reza : Kp. Negla Rt/01 Rw/03 Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.354.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Terbaik. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengobati serta menyembuhkan luka kena knalpot.

Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Terbaik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Cepat Mengobati Luka Kena Knalpot Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Terbaik"

Posting Komentar