Pengobatan Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Tulang Retak

Anda mengalami keretakan tulang ? Sudah mencoba melakukan berbagai pengobatan namun tidak kunjung mendapatkan hasil yang memuaskan, disini kami menyarankan kepada anda untuk mencoba melakukan Pengobatan Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Tulang Retak dengan mengkonsumsi Obat Tulang Retak Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti memiliki berbagai kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan tulang dan persendian.

Pengobatan Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Tulang Retak

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaik yang sudah terbukti memiliki berbagam kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang dan persendian. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan menggunakan berbagai bahan alami pilihan lainnya sebagai perpaduannya. Obat Tulang Retak Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimi berbahaya sedikitpun.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang sudah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat di dalamnya, Obat Tulang Retak Herbal QnC Jelly Gamat ini sudah memiliki izin edar dan terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI. Sehingga dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Produk Kesehatan Herbal yang memiliki khasiat sangat efektif sekali dalam proses pengobatannya, aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tentunya halal untuk dikonsumsi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471


DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Bukan tanpa alasan mengapa kami sangat menyarankan kepada anda supaya mencoba melakukan Pengobatan Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Tulang Retak dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Hal ini didasari karena telah banyak para konsumen yang sudah merasakan akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini untuk kesehatan tulang dan persendian.

Berikut ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat








Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya para konsumen yang sudah merasakan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu menyembuhkan permasalahan pada tulang dan persendian.

Menurut pengalaman kami selama menjual berbagai jenis Obat Herbal, QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang paling banyak diminati oleh masyarakan untuk membantu dalam mengatasi permasalahan pada tulang dan persendian, selain dikarenakan sudah terbukti dengan banyaknya para konsumen yang sudah merasakan akan khasiatnya, herbal ini juga sudah terbukti dengan adanya beragam kandungan yang sangat bagus sekali yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan pada tulang dan persendian.

Seperti apa yang sudah dijelaskan tadi di atas bahwa, QnC Jelly Gamat merupakan Obat Patah Tulang Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang merupakan hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang biasanya hidup di dasar laut dan memiliki berbagai kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan.

Telah banyak para ahli yang sudah mencoba melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini. Dari banyaknya hasil penelitian tersebut mendapatkan hasil yang sangat memuaskan yang mana jika disimpulkan bahwa Teripang adalah salah satu hewan laut yang sangat kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit. Hal ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang terdapat beragam kandungan yang ditengari memang sangat bagus untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi sehat dan untuk membantu dalam mepercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Vesikel polian
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • dll.

Untuk kesehatan tulang dan persendian sendiri, kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) & Chondroitin merupakan suatu kandungan yang sangat bermanfaat dalam membantu menjaga kesehatan tulang dan persendian serta membantu dalam mempercepat proses penyembuhan tulang retak dan juga patah tulang.

Glycosaminoglycans (GAGs) & Chondroitin yang terkandung dalam ekstrak teripang ini memiliki khasiat yang dapat meringankan Arthritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu mempercepat dalam proses penyembuhan dan mencegah osteoporosis, osteoarthritis dan keretakan tulang, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, membantu meningkatkan kadar insulin darah, bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Selain itu, terdapat pula berbagai zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang mana memiliki khasiat dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, serta mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati serta menyembuhkan tulang retak dengan cara mengurangi rasa nyeri dan peradangan pada bagian tulang yang retak, mencegah terjadinya infeksi pada tulang yang disebabkan karena kondisi keretakan tulang dan mempercepat dalam proses pemulihannya.


Jika anda berminat untuk memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat melalui SMS, silakan anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJG seperti contoh dibawah ini : 

QJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Telp/Hp
Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
QJG : 2 Botol : Jaenudin : Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/08 Kel. Sukamenak, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.145.214.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

 Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Memesan dan Harga QnC Jelly Gamat, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

 Pengobatan Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Tulang Retak

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Alami untuk Mempercepat Penyembuhan Tulang Retak"

Posting Komentar