Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita yang Sudah Terbukti Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping

Tentunya adanya benjolan pada tubuh kita, baik itu pada bagian leher, ketiak, payudara ataupun pada bagian selangkangan dapat membuat kita menjadi merasa khawatir, ditakutkan kondisi tersebut merupakan suatu pertanda adanya penyakit berbahaya, salah satunya tumor.

Untuk anda yang saat ini memiliki benjolan pada area selangkangan dan bagian tubuh lainnya, belum tau apa yang menjadi penyebab kondisi tersebut, dan sedang mencari Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita yang Sudah Terbukti Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping ataupun Efek ketergantungan Obat, kini anda sudah berada pada artikel yang sangat tepat sekali.

Pada pembahasan kali ini, saya akan berbagi informasi kepada Anda semua mengenai Penyebab & Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita Secara Alami dengan Obat Herbal yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam menghilangkan benjolan pada tubuh.

Penyebab & Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita Dengan Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal yang Ampuh

Penyebab & Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita Dengan Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal yang Ampuh

Menurut Dr. Nadia Nurotul Fuadah salah satu interactive medical advisor di alodokter.com menjelaskan bahwa Benjolan pada selangkangan dapat disebabkan oleh beberapa kondisi, di antaranya adalah pembengkakan kelenjar getah bening, atau sering disebut oleh kalangan awam sebagai "sekelan". Pembengkakan ini sering terjadi di area ketiak, leher, atau selangkangan. Kondisi ini dapat disebabkan oleh :
  • Infeksi, baik infeksi lokal maupun infeksi di area sekitar kelenjar karena virus atau bakteri. Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan dapat disebabkan infeksi di daerah panggul atau tungkai bawah.
  • Rematoid artritis, lupus
  • Kanker
  • Sepsis (infeksi darah)
Selain pembesaran kelenjar getah bening, beberapa kondisi berikut pun dapat menyebabkan benjolan di selangkangan, yaitu:
  • Abses
  • Limfogranuloma venereum
  • Hernia
  • Kista terinfeksi, dsb
Diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama munculnya benjolan di selangkangan. Untuk menegakkan diagnosis, dokter dapat melakukan pemeriksaan fisik dan penunjang, seperti pemeriksaan darah, biopsi, atau CT scan.

sumber : http://www.alodokter.com/komunitas/topic/sekelan

Berikut sedikit penjelasan mengenai beberapa penyakit yang menjadi faktor penyebab munculnya benjolan di selangkangan :

Pembengkakan Sistem Kelenjar Getah Bening
Pembengkakan kelenjar getah bening atau dalam bahasa medisnya disebut dengan lymphadenopathy merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika kelenjar getah bening atau gumpalan jaringan sebesar kacang yang berisi sel darah putih mengalami pembesaran.

Kondisi ini umumnya terjadi disebabkan karena adanya Infeksi bakteri atau virus pada sistem kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan tersebut. Selain itu, walaupun jarang terjadi, akan tetapi pembengkakan kelenjar getah bening pada selangkangan juga dapat disebabkan oleh berbagai faktor lainnya seperti :
  • Rheumatoid arthritis
  • Penyakit lupus
  • Campak
  • Sarcoidosis
  • Tuberkulosis
  • Rubella
  • Sifilis
  • Cytomegalovirus
  • HIV
  • Kanker
Pada kasus pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh kanker, umumnya pembengkakan tersebut terlihat tetap tidak mengempis hingga beberapa minggu, atau bahkan terlihat membesar secara perlahan-lahan. Selain itu, kelenjar akan terasa keras ketika disentuh, namun tidak sakit. Penderita kondisi ini juga biasanya akan mengalami penurunan berat badan dan sering berkeringat di malam hari.

Abses
Abses adalah sekumpulan nanah yang terkonsentrasi di satu titik pada bagian tubuh tertentu yang menyebabkan terjadinya peradangan dan pembengkakan di daerah sekitarnya.

Abses merupakan suatu reaksi alami tubuh yang disebabkan karena adanya perlawanan dari sistem kekebalan tubuh terhadap suatu infeksi yang menyerang jaringan tertentu. Perlawanan sistem kekebalan tubuh sendiri diwakili oleh sel darah putih. Sel ini akan bergerak melalui dinding pembuluh darah dan berkumpul di dalam jaringan yang mengalami kerusakan.

Proses ini kemudian akan menghasilkan cairan yang biasa kita sebut nanah. Nanah yang dihasilkan dari proses perlawanan ini terdiri dari sel darah putih yang hidup maupun yang sudah mati, jaringan yang mati, bakteri, atau benda asing lainnya.

Sebagian bakteri memiliki kemampuan membentuk bahan kimia yang bertujuan mengganggu kesehatan manusia, maka dari itu kelompok bakteri tersebut mampu menghasilkan nanah lebih banyak daripada bakteri lainnya. Contohnya adalah Staphylococcus aureus dan Streptococcus pyogenes.

Limfogranuloma venereum
Limfogranuloma venereum merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis yang menembus kulit dan mengeluarkan lendir di dalam node limfa yang menyebabkan penyumbatan di sekitar node. Penyakit ini mempengaruhi node limfa, alat kelamin bagian luar, bahkan rektum dan mulut.

Gejala limfogranuloma venereum bermula dari 1 sampai 4 minggu setelah terinfeksi, lalu muncul bintik-bintik dan sakit pada alat kelamin luar, namun bintik-bintik dapat sembuh dengan cepat. Kemudian node limfa di dalam selangkangan membengkak, memerah, dan menjadi lebih lunak. Pembentukan abses, nanah yang menetes, dan darah yang menjadi lebih buram. Demam, nyeri otot, sakit kepala, kehilangan nafsu makan, muntah dan nyeri sendi mungkin terjadi.

Hernia
Hernia adalah gangguan kesehatan yang ditandai dengan tonjolan organ karena pembukaan atau kelemahan dinding rongga tersebut. Contohnya adalah ketika usus menerobos dinding perut. Sebagian besar hernia terjadi di daerah perut, meskipun sering juga terjadi pada pangkal paha. Hernia tidak sampai mengancam nyawa, tetapi tidak akan sembuh dengan sendirinya dan dapat memunculkan komplikasi yang berpotensi bahaya di masa depan.

Penyebab utama dari hernia adalah otot yang lemah, tetapi kondisi ini dapat juga terjadi karena berbagai alasan seperti cacat bawaan, batuk kronis, operasi, sembelit, mengangkat beban berat, dan berat badan yang meningkat secara tiba-tiba atau obesitas. Penyebab lainnya termasuk kehamilan, asites (cairan di dalam perut), dan sembelit. Adanya riwayat keluarga yang terkena hernia juga terbukti meningkatkan risiko untuk terkena kondisi ini.

Kista
Kista adalah kantong-kantong jaringan yang terbentuk di bawah permukaan kulit. Kantong-kantong ini tertutup dan terisi cairan. Walaupun kista tidak berpotensi kanker, kista dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, mungkin menimbulkan rasa sakit jika pecah, mungkin juga menimbulkan radang, dan sangat rentan terkena infeksi.

Terdapat berbagai faktor yang dapat menyebabkan timbulnya kista pada bagian selangkangan, akan tetapi kondisi ini umumnya disebabkan karena adanya infeksi bakteri yang terjadi di sekitar selangkangan yang terkena kista. Selain itu, beberapa faktor lainnya yang mungkin dapat menyebabkan kista diantarnya yaitu Kelenjar minyak yang tersumbat, juga dikenal dengan kelenjar sebaceous, Sebuah reaksi terhadap benda lain yang menempel pada kulit, seperti anting, Jaringan bekas luka, Iritasi kimiawi, Gesekan dari pakaian yang ketat, Mencukur, Pertumbuhan sel yang tidak normal, Luka kecil pada kulit, dan juga Kulit yang kering.

Itulah sedikit pengertian mengenai beberapa kondisi medis yang dapat menjadi faktor munculnya benjolan di selangkangan. Seperti apa yang telah diejaslakn di awal, bahwa umumnya benjolan di selangkangan disebabkan karena pembengkakan pada sistem kelenjar getah bening. Akan tetapi, tetap perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab dari munculnya benjolan di selangkangan anda.

Pengobatan Benjolan Di Selangkangan
Jika anda sedang mencari pengobatan herbal yang tepat untuk membantu menghilangkan benjolan di selangkangan dan menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebabnya, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal QnC Jelly Gamat yang telah terbukti mampu menghilangkan benjolan di selangkangan dan juga pada bagian tubuh lainnya yang mana penyebab umumnya hampir sama semuanya, yaitu disebabkan karena adanya pembengkakan kelenjar getah bening.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Selangkangan Dengan Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal QnC Jelly Gamat

Melakukan pengobatan untuk menghilangkan benjolan di selangkangan dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu langkah pengobatan terbaik yang sangat tepat sekali, karena sudah banyak para konsumen yang merasakan sendiri akan khasiatnya dalam menghilangkan benjolan pada tubuh mereka, seperti pada bagian selangkangan, ketiak, leher, pada organ kewanitaan, dan pada bagian tubuh lainnya.



QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana proses pengolahan nya sendiri dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli di setiap bidangnya.

Terbuat dari ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, yang mana pada ekstrak teripang ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus untuk menjaga tubuh agar tetap dalam kondisi sehat, dan juga bagus untuk membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

TeripangTelah banyak para ahli yang melakukan penelitian akan kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang ini. Dan dari beberapa hasil penelitian tersebut menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang emas terkandung beragam nutiris yang ditengarai sangat bagus sekali untuk membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Dari informasi di atas, diinformasikan bahwa pada ekstrak teripang ini terkandung antiseptik alamiah. Perlu anda ketahui bahwa antiseptik alamiah merupakan suatu kandungan yang memiliki manfaat mampu menghambat serta membasmi pertumbhan bakteri, jamur dan juga virus yang menginfeksi tubuh yang menjadi penyebab umum dari penyakit pada kulit.

Seperti yang telah diinformasikan tadi di awal bahwa benjolan di selangkangan merupakan suatu kondisi yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor, terutama disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening.

Dan dari pembahasan di atas juga telah diinformasikan bahwa umumnya berbagai faktor yang menjadi penyebab timbulnya benjolan di selangkangan ini umumnya disebabkan karena adanya bakteri, virus ataupun jamur pada area tersebut. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam ekstrak teripang ini diyakini mampu membunuh serta menghambat perkembangan berbagai jenis bakteri, virus dan juga jamur yang menginfeksi yang mana menjadi penyebab munculnya benjolan selangkangan. Sehingga dengan teratasinya bakteri, virus ataupun jamur yang menginfeksi tersebut, maka benjolan di selangkangan pun akan berangsur mengempis dan rasa gatal atau perih yang mungkin dirasakan penderita akan menghilang.

Selain itu, ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki sifat anti-proliferasi dan anti-inflamasi yang bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan kista pada selangkangan. Ekstrak teripang ini bekerja dengan cara menghambat cairan masuk kedalam mitrokondria yang menyebabkan tidak tumbuh lagi didalam tubuh anda karena kurangnya cairan tersebut. Sehingga kista pada selangkangan yang merupakan salah satu penyebab munculnya benjolan pada selangkangan ini akan mengempis dan berangsur sembuh.

Dari hasil penelitian lainnya menginformasikan bahwa teripang mengandung berbagai komponen yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Dari pembahasan di atas juga telah diinformasikan bahwa salah satu penyebab terjadinya pembengkakan pada sistem kelenjar getah bening adalah penyakit kanker, walaupun itu jarang terjadi. Akan tetapi dengan adanya sifat antitumor / antikanker yang terdapat dalam ekstrak teripang ini, maka dapat membantu dalam mengatasi benjolan di selangkangan yang ada kemungkinan disebabkan oleh kanker pada sistem kelenjar getah bening dan dapat mencegah pertumbuhan kanker.

Selain beragam kandungan tersebut, terdapat pula beragam zat lainnya seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, serta mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini sangat diyakini bagus sekali dalam membantu mengobati, menyembuhkan dan menghilangkan benjolan pada selangkangan.

Sudah banyak para konsumen yang mengirim pesan melalui SMS / WA / BMM / FB dan memberikan kesaksian nya, Kebanyakan dari mereka merasakan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini, yang mana benjolan tersebut berangsur menghilang, dan gejala yang biasanya dirasakan kini sudah tidak ada lagi.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat













Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan benjolan yang terdapat pada daerah selangkangan dan pada bagian tubuh lainnya, serta membantu mengobati berbagai penyakit yang dapat menjadi penyebab munculnya benjolan di selangkangan.

Selain terbuat dari eksktrak teripang emas sebagai bahan utamanya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural 
Obat Benjolan Di Selangkangan Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya sedikitpun. Sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam pengobatannya serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Selain itu, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 serta telah tersertifikasi HALAL dari MUI. Jadi, selain aman tanpa menyebabkan efek samping dalam proses pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk legal dan juga halal.

Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
Apabila anda berminat untuk membelinya, anda dapat langsung datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Di Apotik / Apotek Terdekat Ada ?
Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di Agen resminya saja dan belum dipasarkan ke Apotik / Apotek manapun.

Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ?
Ya tentu saja bisa, Apabila anda beralamatkan di Luar Kota Tasikmalaya dan merasa terlalu jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat kami, anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Obat Herbal yang anda pesan nantinya akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN HERBAL QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS atau WA

Untuk cara pemesanannya, silakan anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JBS seperti contoh dibawah ini : 

JBS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiwriman : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JBS : 2 Botol : Elis Permata Indah : Kp. Suka Sukur Rt/02 Rw/06 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureun, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.912.XXX 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Perlu anda ingat bahwa JBS merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.

Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.





* Harga terebut belum termasuk ongkir 
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim. 

Untuk Anda yang pesan hari ini , Kami akan menerapkan Sistem Pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000). 

Untuk pemesanan di atas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. 

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :



No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!



Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai  Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita yang Sudah Terbukti Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat, dan obat herbal benjolan di selangkangan yang kami rekomendasikan ini bisa membantu anda dalam menghilangkan benjolan di selangkangan.

Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita yang Sudah Terbukti Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Penghilang Benjolan Di Selangkangan Pria / Wanita yang Sudah Terbukti Ampuh & Aman Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar