Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung dengan Obat Herbal yang Ampuh

Apakah bagian ulu hati Anda sering terasa nyeri, bahkan rasa nyeri tersebut tembuh hingga kepunggung ? Sudah mencoba melakukan berbagai pengobatan namun rasa nyeri tersebut tetap terasa dan tidak berkurang ? Bingung mencari pengobatan apa yang bagus untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut ?

Untuk anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung, disini kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat Obat Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan dan terbukti begitu ampuh dalam mengatasi rasa nyeri pada bagian ulu hati.

Sebelum kita membahas informasi mengenai Obat Nyeri / Sakit Ulu Hati Herbal QnC Jelly Gamat ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai nyeri ulu hati. Sehingga kita tahu apa yang menjadi penyebab timbulnya rasa nyeri tersebut, sehingga kita dapat mencegah rasa nyeri tersebut kambuh dikemudian hari.

Pengertian Nyeri Ulu Hati
Dalam ilmu kedokteran, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di atas pusar dan dibawah tulang dada, dan juga berada di antara tulang rusuk. Biasanya rasa sakit di ulu hati sering diiringi dengan mual, muntah, perut terasa kembung, kram perut, sendawa, sering merasa lapar, atau mengalami penurunan berat badan. Rasa sakit tersebut bisa menyebar ke atas dada hingga ke punggung.

Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung dengan Obat Herbal

 
Terdapat lima kondisi umum yang biasanya menyebabkan sakit pada ulu hati, beberapa diantaranya yaitu :

Sindrom Iritasi Usus
Selain menyebabkan nyeri pada ulu hati, biasanya kondisi ini juga menyebabkan perut kembung, kram, sering buang gas, serta adanya perubahan frekuensi buang air besar.

Kondisi ini kemungkinan terjadi disebabkan karena adanya pergerakan lebih kuat dan lama pada dinding usus yang dilapisi oleh lapisan otot ketika membawa makanan dari perut melalui saluran usus menuju anus.

Belum dapat di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab dari kondisi ini, akan tetapi terdapat beberapa orang yang memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit penyakit sindrom iritasi usus ini, beberapa diantaranya yaitu : Wanita, orang yang berusia 45 tahun ke bawah, memiliki keluarga yang mengidap sindrom iritasi usus, serta memiliki gangguan kesehatan mental, seperti sering cemas dan juga depresi.

Tukak peptik
Adanya luka pada usus kecil atau pada lapisan dinding lambung adalah suatu kondisi yang disebut dengan tukak peptik. Kondisi ini terjadi ketika zat asam yang terdapat dalam saluran pencernaan merusak usus kecil atau permukaan dalam lambung. Zat asam tersebut dapat menyebabkan luka terbuka yang terasa sangat menyakitkan atau terkadang dapat membuatnya berdarah.

Adanya infeksi bakteri serta penggunaan obat-obatan (aspirin, ibuprofen, naproxen, ketoprofen, bisphosphonates, dan suplemen potasium) merupakan beberapa kondisi yang dapat menjadi penyebab terjadinya kondisi seperti ini. Makanan pedas ataupun stres tidak ada kaitannya dengan tukak lambung.

Biasanya rasa sakit pada ulu hati akan anda rasakan ketika menderita tukak peptik. Selain itu, biasanya rasa nyeri juga dapat terasa dari area pusar sampai ke dada. Ketika malam hari dan perut kosong, biasanya penderita kondisi ini akan merasakan nyeri yang sangat parah. Rasa nyeri tersebut dapat hilang serta kembali lagi dalam hitungan hari atau minggu.

Pankreatitis
Pankreatitis merupakan suatu kondisi ketika terjadinya peradangan pada pankreas. Pankreas adalah organ yang menghasilkan enzim yang membantu proses pencernaan dan hormon dalam mengatur upaya tubuh dalam memproses gula.

Biasanya penderita pankreatitis akan mengalami rasa sakit atau nyeri ulu hati yang akut serta rasa sakit tersebut dapat terasa hingga ke punggung dan biasanya diiringi dengan muntah. Selain itu, penderita pankreatitis juga mengalami beberapa gejala lainnya seperti adanya perubahan warna di sekitar pusar atau panggul, perut terasa kaku, dan rasa sakit pada perut menjadi semakin para sesuai makanan. Pankreatitis kronis dapat menyebabkan penderitanya mengalami penurunan berat badan, serta tinjal yang berbau tidak biasa dan berminyak.

Penyakit kantong empedu
Kantong empedu adalah kantong kecil yang letaknya berada di bawah hati. Kantong ini menyimpan serta mengkonsentrat cairan yang membantu tubuh mencerna lemak yaitu cairan empedu.

Jika kantong empedu bermasalah, Biasanya penderitanya akan mengalami rasa sakit pada perut yang luar biasa secara konstan serta dapat bisa diiringi dengan nyeri dada, mual, muntah, demam, tubuh gemetar serta tinja berubah warna.

Kanker lambung.
Kanker lambung merupakan suatu penyakit yang terjadi ketika pada lambung terdapat sel kanker ganas. Terdapat beberapa kalangan yang memiliki risiko lebih tinggi terkena penyakit ini, beberapa diantaranya yaitu : Pria, yang berusia di atas 55 tahun, seorang perokok, sering menkonsumsi makanan yang mengandung garam tinggi, serta yang memiliki anggota keluarga dengan riwayat penyakit ini.

Melakukan pengobatan yang tepat sedari dini merupakan suatu langkah terbaik yang harus anda lakukan supaya kondisi rasa sakit tersebut tidak menjadi semakin parah dan berlarut larut lagi.

Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Setiap orang tentunya menginginkan pengobatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit yang mereka derita, tak terkecuali dalam mengatasi rasa nyeri atau sakit pada ulu hati yang terkadang rasa nyeri tersebut tembuh hingga ke punggung. Dan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu Obat Herbal Terbaik saat ini yang memiliki manfaat begitu bagus untuk pengobatan nyeri pada ulu hati.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Nyeri Ulu Hati Herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang sangat kaya akan nutrisi yang bagus untuk kesehatan. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, ternyata pada teripang terkandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti :
  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Berbagai Vitamin ( vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. )
  • Berbagai mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.
  • Kolagen
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
Selain itu, terdapat pula kandungan asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh dan berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.
Berbagai kandungan tersebut diyakini memiliki beragam manfaat yang dapat meredakan rasa nyeri pada bagian ulu hati, dan tentunya juga membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit yang menjadi penyebab ulu hati terasa nyeri bahkan hingga ke punggung.

Ini semua sudah terbukti dengan banyaknya kesaksian dari para konsumen yang sudah mencoba sendiri Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan penyakit yang mereka derita.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Setelah Mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat








Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyak nya para konsumen kami yang sudah merasakan secara langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit lambung dan juga nyeri pada bagian ulu hati.

Kini saatnya giliran anda untuk merasakan sendiri akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam meredakan rasa nyeri pada ulu hati anda, serta menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebab nya.

Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
Apabila anda berminat untuk membelinya, anda dapat langsung datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Di Apotik / Apotek Terdekat Ada ?
Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di Agen resminya saja dan belum dipasarkan ke Apotik / Apotek manapun.

Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ?
Ya tentu saja bisa, Apabila anda beralamatkan di Luar Kota Tasikmalaya dan merasa terlalu jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat kami, anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Obat Herbal yang anda pesan nantinya akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN HERBAL QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS atau WA

Untuk cara pemesanannya, silakan anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JBNU seperti contoh dibawah ini : 

JBNU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiwriman : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JBNU : 2 Botol : Elis Permata Indah : Kp. Suka Sukur Rt/02 Rw/06 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureun, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.912.XXX 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Perlu anda ingat bahwa JBNU merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.

Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.





* Harga terebut belum termasuk ongkir 
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim. 

Untuk Anda yang pesan hari ini , Kami akan menerapkan Sistem Pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000). 

Untuk pemesanan di atas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. 

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :



No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!


 Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung dengan Obat Herbal yang Ampuh. Semoga saja informasi ini bisa menjadi referensi dalam mencari pengobatan yang memang bagus untuk mengatasi kondisi yang saat ini sedang dialami, dan tentunya menyembuhkan penyakit yang menjadi penyebab nya.

Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung dengan Obat Herbal yang Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Meredakan Nyeri / Sakit Pada Ulu Hati yang Tembus Ke Punggung dengan Obat Herbal yang Ampuh"

Posting Komentar