Obat Scabies / Skabies Di Apotik yang Terbukti Ampuh Dapat Menyembuhkan Secara Alami

Apakah keluarga anda terserang penyakit Scabies ? Sedang mencari Obat Scabies / Skabies Di Apotik yang Terbukti Ampuh Dapat Menyembuhkan Secara Alami serta efektif dan sangat aman untuk kulit tanpa menimbulkan efek samping apapun ?

Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi mengenai Obat Scabies / Skabies Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dan tentunya sudah terbukti akan khasiatnya yang begitu bagus dalam menyembuhkan scabies, dan menghilangkan gejala seperti gatal, ruam pada kuli dll yang disebabkan karena penyakit scabies.

Pengertian Scabies
Scabies adalah kondisi yang disebabkan oleh tungau Sarcoptes scabiei yang dapat menimbulkan gejala seperti gatal dan timbul ruam pada kulit. Gejala tersebut dirasakan ketika tungau mikroskopis ini menggali ke dalam kulit.

Obat Scabies / Skabies Di Apotik yang Terbukti Ampuh Dapat Menyembuhkan Secara Alami
Seperti yang dilansir dari Medicinenet, Sabtu (18/6/2016) semua orang sebenarnya bisa terkena peyakit ini. Scabies ditemukan diseluruh dunia dan tungau ini ditularkan melalui kontak langsung antara kulit ke kulit dengan orang yang menderitanya.

Kontak seksual adalah cara yang paling umum scabies ditularkan. Penularan juga dapat terjadi dari orangtua ke anak-anak, terutama dari ibu ke bayi.

Tungau ini hanya bisa bertahan sekitar 48 sampai 72 jam tanpa kontak manusia, sehingga sangat jarang--meskipun mungkin--untuk scabies menyebar melalui tempat tidur ataupun furnitur. Tetapi jika seseorang terkena, tungau ini bisa bertahan hidup hingga dua bulan. Tungau ini bisa bertahan lebih lama bila di dalam kondisi yang dingin dengan kelembapan yang tinggi. Seseorang yang terkena tungau ini biasanya akan memperlihatkan gejala yang akan terlihat dalam tiga sampai enam minggu setelahnya.

Tanda-tanda dan gejala yang terlihat jika Anda terkena scabies, biasanya gatal-gatal yang cenderung sangat intens dan terasa pada malam hari, bentuknya seperti ruam jerawat. Ruam scabies dapat muncul pada setiap bagian dari tubuh, tetapi tempat yang paling umum adalah pergelangan tangan, siku, ketiak, kulit antara jari tangan kaki, dan di sekitar kuku. Selain itu, kulit yang terkena biasanya ditutupi oleh pakaian, seperti bokong, pinggang, puting, dan bagian kelamin.

Bayi dan anak-anak juga mungkin memiliki ruam scabies di kepala, wajah, leher, telapak tangan, dan telapak kaki mereka. Pada beberapa pasien dengan sistem kekebalan yang lemah, ruam scabies menyebabkan kulit dapat mengeras.

sumber : http://health.liputan6.com/read/2533552/apa-itu-penyakit-scabies

Pengobatan Scabies / Skabies
Tungau kudis akan terus berkembang biak dalam lapisan kulit pengidap jika tidak ditangani atau langkah pengobatannya tidak tepat. Tungau ini tahan terhadap air hangat serta sabun sehingga tidak bisa diberantas meski pengidap sudah menggosok tubuh sampai bersih pada saat mandi. Pengidap tetap membutuhkan pengobatan yang tepat.

Apabila anda terdiagnosis mengidap penyakit scabies dan sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasinya, kami sangat menyarankna kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Scabies Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dan sudah terbukti bagus untuk membasmi tungau penyebab scabies.

QnC Jelly Gamat, Obat Scabies / Skabies Herbal yang Terbukti Bagus untuk Mengatasi & Menyembuhkan Scabies / Skabies

Melakukan pengobatan untuk menyembuhkan Scabies dengan mengkonsumsi Obat Scabies Herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu langkah terbaik yang paling tepat sekali. Karena Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk pengobatan scabies dan juga sudah terbukti dengan banyaknya para konsumen yang merasakan kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Skabies Herbal QnC Jelly Gamat ini.



QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal terbaik saat ini yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang kaya akan beragam kandungan yang sangat bagus untuk mengatasi rasa gatal serta ruam yang disebabkan oleh scabies, mengatasi tungau penyebab scabies, dan menyembuhkan penyakit scabies.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami pilihan lainnya sebagai campurannya.

Berikut Ini Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
Obat Scabies / Skabies Herbal QnC Jelly Gamat ini diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL yang proses pengolahannya dilakukan langsung oleh para ahli dalam setiap bidangnya. Sehingga kandungan nutrisi yang terkandung dalam setiap bahannya dapat tetap terjaga dengan baik. Selain itu, herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan tentunya HALAL untuk dikonsumsi.

Selain bagus untuk menyembuhkan penyakit scabies, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit lainnya. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya testimoni langsung dari para konsumen yang sudah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Sudah Merasakan Secara Langsung Manfaat dari Herbal QnC Jelly Gamat







Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian para konsumen kami yang sudah merasakan langsung akan manfaat serta khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu menyembuhkan penyakit scabies dan berbagai penyakit lainnya yang menyerang kulit.


Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat ini Begitu Bagus untuk Pengobatan Scabies ?

Hal ini disebabkan karena pada ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan Antiseptik Alamiah yang dapat membasmi berbagai jenis mikroba (Bakteri, Virus, Jamur & Tungau) yang bersarang dalam tubuh, salah satunya tungau Sarcoptes scabiei yang menjadi penyebab utama seseorang terkena scabies.

Dengan teratasinya tungau tersebut, maka frekuensi rasa gatal yang biasanya dirasakan akan berkurang, ruam pada kulit akibat scabies akan memudar dan penyakit scabies yang sedang dirasakan pun akan berangsur sembuh hingga tuntas.

Dilansir dari situs alodokter.com menginformasikan bahwa pada dinding tubuh teripang terdapat beragam kandungan protein seperti glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin yang memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh.

Sekitar 70% kandungan protein yang terdapat dalam ekstrak teripang ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen merupakan salah satu kandungan yang memiliki manfaat sangat bagus untuk kesehatan kulit. Kandungan ini memiliki manfaat yang dapat mempercepat proses meregenerasi sel kulit mati, Menjaga elastisitas kulit serta dapat mempengaruhi kekuatan dan struktur kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein ini, dan juga dapat memberikan kelembapan serta membuat kulit elastis.

Selain beragam kandungan tersebut yang memang bagus untuk menyembuhkan penyakit Scabies, pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan terdapatnya beragam kandungan di atas, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya ini begitu bagus untuk pengobatan scabies dan juga berbagai jenis penyakit kulit lainnya.


Cara Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Dikonsumsi 2 kali sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
  • Dioleskan secukupnya langsung pada bagian kulit yang terkena scabies dan daerah sekitarnya. Pastikan kulit Anda kering dan bersih sebelum mengoleskan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini aman digunakan untuk semua kalangan dan usia, Baik bagi ibu hamil dan juga menyusui.
Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ?
Apabila anda berminat untuk membelinya, anda dapat langsung datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apakah Di Apotik / Apotek Terdekat Ada ?
Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dijual di Agen resminya saja dan belum dipasarkan ke Apotik / Apotek manapun.

Apakah Bisa Pesan Secara Online Saja ?
Ya tentu saja bisa, Apabila anda beralamatkan di Luar Kota Tasikmalaya dan merasa terlalu jauh atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke tempat kami, anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Obat Herbal yang anda pesan nantinya akan dikirim melalui JNE dan pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.

CARA MEMESAN HERBAL QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS atau WA

Untuk cara pemesanannya, silakan anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk JBSC seperti contoh dibawah ini : 

JBSC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiwriman : No. Telp/Hp 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
JBSC : 2 Botol : Elis Permata Indah : Kp. Suka Sukur Rt/02 Rw/06 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureun, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 082.116.912.XXX 

Kirim Ke : 0823.2011.4649 

* Perlu anda ingat bahwa JBSC merupakan kode produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat kami butuhkan untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat dan bukan produk herbal yang lainnya.

Apabila saat ini Anda sedang membuka situs ini dengan menggunakan HP, anda bisa langsung klik gambar di bawah ini untuk memudahkan dalam proses pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.





* Harga terebut belum termasuk ongkir 
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim. 

Untuk Anda yang pesan hari ini , Kami akan menerapkan Sistem Pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan Ongkir Di Bawah 50.000). 

Untuk pemesanan di atas 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik. 

Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :



No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
___________________
___________________

No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.

PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI AKAN KHASIATNYA !!!


 Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Scabies / Skabies Di Apotik yang Terbukti Ampuh Dapat Menyembuhkan Secara Alami serta efektif dan aman. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi scabies yang sedang diderita oleh anda ataupubn keluarga anda.

Obat Scabies / Skabies Herbal yang Terbukti Ampuh Dapat Menyembuhkan Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Scabies / Skabies Di Apotik yang Terbukti Ampuh Dapat Menyembuhkan Secara Alami"

Posting Komentar